Jumat 26 April, 2024
Beranda Hukum&Kriminal KNPB Maybrat Bantah Membunuh Warga Sipil, Aibnya Dibongkar PANGLIMA KODAP IV SORONG...

KNPB Maybrat Bantah Membunuh Warga Sipil, Aibnya Dibongkar PANGLIMA KODAP IV SORONG RAYA (Stop Baku Tipu)

Suaranewspapua.com- SORONG- Pembunuhan Warga sipil atas nama FRINS SEWA, pada tanggal, 11 juni 2020, di kampung Sory, Distrik Aifat Timur-Selatan-Kabupaten Maybrat secara terang-terangan dibantah oleh Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Maybrat, Melaui media online, suarapapua.com, terbit 17 juni 2020 namun akhirnya kebenaran terungkap setelah panglima Kodap IV Sorong Raya,  BRIJEN DENNY MOOS, angkat suara, bahwa Ia bertanggungjawab atas kejadian pembunuhan warga sipil FRINS SEWA melaui The TPNPBNews yang di posting oleh  Akun Facebook, Norekawrak Murib, tanggal 4 juli 2020.

Saya Panlima Kodap IV Sorong Raya, BRIJEN DENNY MOOS bertanggung jawab atas pembunuhan saudara FRINS SEWA. Kami TPNB punya visi dan misi yang sama dengan KNPB yaitu berjuang untuk penentuan nasib sendiri sehingga apa yang dilakukan oleh KNPB, kami TPNPB turut bertanggungjawab., Sabtu/5/7/2020.

“Jangan saling tuduh menuduh setelah melempar batu”, ucapnya dalam istilah pepatah kuno”.

“Jelas Pelakunya dan aktor utama pembunuhannya adalah Ketua KNPB Maybrat ADAM SORY. Masa sudah jelas begitu masih di bantah-bantah lagi oleh KNPB. saya kira apa yang dilakukan oleh KNPB maybrat soal bantahanya itu merupakan pembohongan publik apalagi diberitakan oleh media online suarapapua.com.

“Saya mengambil langkah untuk megaku dan bertanggung jawab karena ini soal kejujuran dalam persamaan visi dan misi kita yaitu berjuang demi penentuan nasib sendiri” tegas Panglima Kodap IV Sorong Raya, Brigjen Denny Amos menyindir KNPB Maybrat yang menolak ikut bertanggung jawab atas pembunuhan saudara Frins Sewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Animo Putra Putri Mamberamo Raya Daftar Casis Polri Tinggi, Yotam Bilasi Apresiasi Polres dan Polda Papua

Papua- Anggota DPR Papua dari Daerah Pengangkatan Saereri, Yotam Bilasi mengapresiasi Polres Mamberamo Raya yang dengan semangat...

Registration for National Police Recruitment in Papua Reaches 13 Thousand, Verification Reaches More than 9 Thousand

Jayapura- The integrated RIM admissions process for Fiscal Year 2024 in Papua has attracted the attention of...

Pendaftar Rekrutmen Polri di Papua Tembus 13 Ribu, Verifikasi Capai 9 Ribu Lebih

Jayapura- Proses penerimaan RIM terpadu Tahun Anggaran 2024 di Papua telah menarik perhatian banyak pendaftar secara daring,...

Recent Comments