Jumat 19 Juli, 2024
Beranda kesehatan Wagub Apresiasi Semua Pihak Yang Berkontribusi Cegah COVID-19

Wagub Apresiasi Semua Pihak Yang Berkontribusi Cegah COVID-19

Suaranewspapua.com- JAYAPURA- Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Papua Klemen Tinal mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam memerangi dan mencegah penyebaran COVID-19 di wilayahnya melalui berbagai aspek.

“Mulai dari yang berkontribusi di aspek kesehatan, sosial, kemasyarakatan dan lainnya, dan sudah berupaya sebaik mungkin secara bersama-sama menangani COVID-19,” katanya kepada ANTARA di Jayapura, Senin.

Pihaknya sudah menyamakan persepsi untuk menangani COVID-19 agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Kami juga bersama-sama dan sepakat bahwa puskesmas-puskesmas yang ada harus diperbaharui agar bisa menangani masyarakat sebagai garda terdepan,” katanya.

Dia menjelaskan pemerintah akan tetap memberikan dukungan agar fasilitas dan sumber daya manusia terpenuhi serta pelayanan tetap maksimal.

“Jika dukungan kepada petugas medis baik maka masyarakat juga dapat memperoleh pelayanan yang terbaik,” katanya.

Dia menambahkan pihaknya selalu meminta kepada tenaga medis untuk selalu memperbaharui pelayanannya sehingga dapat melayani masyarakat sesuai dengan kebutuhannya.

“Komunikasi dan pelayanan harus tetap berjalan dengan baik khususnya di masa pandemi COVID-19 ini,” demikian Klemen Tinal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments