Minggu 14 Juli, 2024
Beranda Hukum&Kriminal Asyik Pesta Miras, Sekelompok Pemuda Dibubarkan Polisi

Asyik Pesta Miras, Sekelompok Pemuda Dibubarkan Polisi

suaranewspapua.com-, Timika.- Seorang Pengendara sepeda motor bernama Markus Sabtu malam tadi mendatangi Kantor Polsek Mimika baru ( Miru ) untuk melaporkan bahwa ada sekelompok orang yang sedang pesta Minuman keras ( Miras ), dijalan Airport Lama Timika Papua.

Dengan mendapatkan laporan tersebut, aparat kepolisian yang bertugas langsung menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dan membubarkan kelompok tersebut.

Saat dibubarkan, satu orang yang dalam keadaan mabuk berat sempat melakukan perlawanan, namun tidak berlangsung lama, karena rekan-rekannya meminta maaf kepada aparat untuk membawanya kembali kerumah.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga, kita langsung menuju TKP dan melakukan tindakan dengan cara membubarkan mereka. tapi tadi ada satu orang yang sudah mabuk berat, namun mereka minta maaf dan sudah kembali kerumah masing-masing,” tutur Kanit Reskrim Polsek Miru Ipda Rumte Yongky.

Dia berharap dimasa pandemi virus corona ini, jangan ada lagi warga yang berpesta miras, tetapi harus taat dan patuh pada instruksi pemerintah terkait protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak agar terhindar dari penularan virus corona dan hal ini demi keselamatan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Manhunt Underway for Police Officer Suspected of Stealing Firearms from Yalimo District Police HeadquartersJayapura

Jayapura - The Papua Provincial Police are intensifying efforts to locate Bripda Aske Mabel (23), a member...

Pencarian Anggota Polres Yalimo yang Diduga Curi Senjata Api Masih Berlanjut

Jayapura - Kepolisian Daerah Polda Papua terus melakukan upaya pencarian terhadap Bripda Aske Mabel (23), anggota Polres...

Bintara Polri Baru Dipersiapkan Pengamanan Pilkada

Jayapura- Menjelang perhelatan Pesta Demokrasi daerah atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) provinsi Papua pada 27 November Tahun...

New National Police NCO Prepared for Regional Election Security

Jayapura- Ahead of the regional Democratic Party or regional head elections (Pilkada) for Papua province on November...

Recent Comments