Jumat 19 Juli, 2024
Beranda Pemerintahan Bupati Jayawijaya: 8 Pasien Covid-19 di Wamena, Sembuh

Bupati Jayawijaya: 8 Pasien Covid-19 di Wamena, Sembuh

Suaranewspapua.com.- Wamena.– Warga masyarakat yang ada di Kabupaten Jayawijaya dan Wilayah Lapago patut bersyukur kepada Tuhan, karena 8 Pasien Covid-19 Asal Kabupaten Jayawijaya yang selama ini mendapatkan perawatan telah dinyatakan sembuh atau bebas dari Covid-19.

Dilansir dari reportasepapua.com, walapun 8 orang sudah dinyatakan sembuh semuanya, namun masih tersisa satu Pasien Covid-19 yang baru saja dinyatakan terpapar Covid – 19, dimana pasien tersebut telah dirawat di ruang isolasi yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jayawijaya, Jhon Richard Banua, membenarkan sembuhnya 8 Pasien Covid-19 asal Kabupaten Jayawijaya.

Diakui Jhon Banua, 8 Pasien yang telah dinyatakan sembuh, sudah dipulangkan ke keluarganya masing-masing.

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena 8 Pasien yang dirawat sudah sembuh, namun muncul lagi pasien baru yang terkonfirmasi Positif setelah hasil Swabnya keluar,” kata Jhon Banua.

Sehingga, untuk saat ini, hanya ada satu Pasien Covid-19 asal Kabupaten Jayawijaya yang dirawat di ruang Isolasi.

Selaku Ketua Tim Covid-19 Jayawijaya dirinya merasa bersyukur dan berterimakasih atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan Tim Medis, sehingga 8 Pasien yang dirawat sudah dinyatakan sembuh dan boleh kembali berkumpul dengan keluarganya.

Jelas Jhon Banua, pasien baru yang terkonfirmasi Positif Covid-19 merupakan tenaga pekerja lapangan yang sudah ada di Wamena sebelum diberlakukannya pembatasan penerbangan di Jayawijaya.

Status Pasien sendiri adalah Orang Dalam Pemantauan, sebelum ditetapkan terkonfirmasi Positif Covid-19.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 202

Мостбет Приложение Apk Для Android а Ios Скачать Версия 2024Скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios БесплатноContentПреимущества Использования Приложения МостбетСкачать Mostbet Приложение для...

To quell riots in Puncak Jaya, Cartenz Peace Task Force is deployed

Jayapura- Members of the Cartenz Peace Task Force have arrived in Mulia, Kab. Puncak Jaya, Central Papua to help restore security after.

Redam Kerusuhan di Puncak Jaya, Satgas Damai Cartenz Dikerahkan

Jayapura- Anggota Satgas Damai Cartenz telah tiba di Mulia, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah untuk membantu memulihkan keamanan seusai kerusuhan.

Catholic Religious Figure: There is No Difference in Maintaining Peace

Jayapura - Chairman of the Papuan Catholic Youth, Melianus Asso, expressed his appreciation to the TNI and Polri security forces who have...

Recent Comments